Pintu Cashback ada di Shopback



Aloha semuanya…
Kabar menarik akan aku bagikan kepada kalian terkait Cashback saat melakukan belanja online. Emang ada? Ya adalah tentunya. Karena kamu akan dapatin semua itu lewat satu situs aja. Penawaran menarik hanya akan ditawarkan buat kamu yang udah mendaftar jadi membernyai. Tentunya buat kamu yang mengaku sebagai pecinta belanja online yang udah addicted. Perlu mencoba belanja online lewat Shopback, deh.

Seperti yang udah aku sebutkan di atas, kalau belanja online lewat Shopback, kamu bisa dapatin Cashback. Bahkan uang kembalian itu bisa mencapai 30% di tiap marketplace loh gaes. Kurang enak apalagi, coba? Menguntungkan sekali kan ya, kalau mau belanja online, tapi juga bisa menghemat pengeluaran keuangan bulanan kamu. Karena Pintu Cashback hanya ada di Shopback.

Emang prosedur buat bisa dapatin Cashbacknya itu gimana?

Kamu bisa simak rangkaian prosedur berikut ini untuk bisa berburu Cashback ya, gaes. Jangan bilang sulit sebelum kalau kamu belum mencobanya. Oke…

1. Buka Situs Shopback
Sebelumnya, kamu buka terlebih dahulu situs Shopback di https://www.shopback.co.id

2. Daftar akun
Kalau udah punya akun di Shopback, kamu cukup login dengan memasukkan email sekaligus passwordnya, atau login dengan menggunakan akun social media kamu, baik facebook, G+ atau lainnya. Jika belum, kamu daftarkan terlebih dahuku akun kamu dengan melengkapi kolom yang tersedia di sana

3. Kembali ke homepage situs Shopback
Jika telah berhasil login dan mendaftar sebagai pengguna, kamu cukup kembali klik home page Shopback untuk memilih marketplace mana yang akan kamu gunakan untuk belanja online. Di sana sudah tersedia bermacam marketplace seperti Zalora, Hijabenka, Berrybenka, Tokopedia, dan masih banyak lagi, dengan jumlah Cashback yang beragam. Kamu cukup meng-klik, atau pilih salahsatunya.

4. Pengalihan ke Halaman Resmi marketplace
Selanjutnya, kamu akan dibawa ke halaman resmi salahsatu marketplace pilihan kamu tersebut. Semisal kamu ingin beli pulsa murah di Tokopedia dengan jumlah Cashback yang menarik, kamu akan dialihkan ke halaman resminya, dan bisa cari di kolom pencarian.  Begitu pun jika kamu tadi pilih marketplace lainnya.

5. Lanjutkan pembelian
Jika telah selesai, kamu cukup lanjutkan pembelian barang, jika beli barang tertentu. Namun, jika beli pulsa, kamu cukup mengisi nomor hape, lanjutkan, dan pilih pembayaran dengan metode transfer menggunakan bank tertentu, atau pembayaran lainnya. Terpenting, setelah kamu pilih barang, , lanjutkan pembelian, isi blanko data diri kamu, seperti nama, alamat, dan sebagainya. Selanjutnya kamu tinggal pilih akan melakukan pembayaran dengan metode apa. Semuanya tersedia di tiap-tiap marketplace. Dan jangan lupa, ketika kamu melakukan pembelian, terlebih dahulu bikin akun di webpage Toko Online tersebut ya, gaes.

6. Tutup Halaman Resmi marketplace
Jika telah selesai, kamu bisa menutup halaman resmi marketplace  tersebut. Dan jika proses pembelian berhasil, kamu akan menerima email notifikasi dari Shopback jika kamu telah mendapatkan Cashback sekian. Setelah itu, kamu bisa langsung lihat pada dashboard  Shopback akun kamu. Karena Cashback akan dikembalikan, namun bisa dicairkan dalam waktu tertentu.

Oke, itulah prosedur yang harus kamu lalui untuk dapat Cashback di setiap belanja online yang kamu lakukan, gaes. Jangan bilang sulit sebelum mencoba pokoknya yaa. Heheee. Yakinlah, akan ada promo, bonus, diskon, sekaligus Cashback menarik yang diberikan Shopback. Dan jangan sampai kamu melewatkan kesempatan meraih keuntungan berlipat dengan belanja online di Shopback. Okee!!!

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian yaa…
~Cheers

Komentar