Mau Jual Beli Mobil Bekas Cepat Laku? Lupakan Posting di Facebook



Bismillaahirrohmaanirrohim
Hello gaes,
Ada banyak sekali orang yang menggunakan Facebook untuk melakukan jual beli mobil bekas Indonesia. Sebenarnya, tidak hanya mobil saja tapi juga hampir semua barang dijual melalui media sosial ini. Makanya, media sosial Facebook sekarang ini semakin sesak dengan jualan. Atau bahkan mungkin hampir semua friendlist kamu jualan di Facebook?

Sebagai penguna Facebook, kamu mungkin akan sangat senang jika ditawari sebuah barang yang kamu sedang cari. Namun, bagaimana jika tidak? Kamu akan merasa postingan jualan tersebut hanya postingan sampah belaka.

Ada satu kunci penting saat jualan di internet. Yaitu menentukan antara barang dengan orang yang memerlukan barang tersebut. Maka dari itu, memposting mobil bekas di Facebook bukanlah cara yang tepat karena tidak semua friendlist kamu sedang mencari mobil bekas.
 


Untuk memastikan postingan kamu di Facebook menjangkau target yang tepat, sebenarnya kamu dapat menggunakan Facebook Ads. Ini merupakan layanan dari Facebook agar marketer atau pemasar bisa menentukan sendiri siapa yang mereka target. Kamu sebagai orang yang ingin jual mobil sekon atau bekas bisa menentukan siapa yang bisa melihat postingan kamu, seperti gender, usia, lokasi, kesukaan, dan lain sebagainya.

Namun, ada biaya yang harus kamu keluarkan untuk bisa mendapatkan fasilitas tersebut. Dan biaya yang harus kamu siapkan tergantung jangkauan serta lama iklan tersebut tayang di Facebook.

Namun, ini yang biasanya menjadi masalah.

Bagaimana dengan memanfaatkan marketplace yang menawarkan jual mobil bekas? Ini salah satu solusinya. kamu dapat memposting foto mobil kamu lengkap dengan spesifikasinya di marketplace tersebut.

Sayangnya, ada satu kendala. Terlalu banyak orang yang menjual mobil bekas di tempat tersebut. Apakah calon pembeli melihat postingan kamu? Jika jumlahnya sangat banyak, itu artinya kemungkinan terjualnya mobil bekas lebih rendah. Kamu harus bersaing dengan penjual mobil sekon lainnya.
 


Aku punya solusi terbaik nih. Kamu dapat mencoba menjual mobilmu di www.caroline-id.com. Ini merupakan situs jual beli mobil Indonesia yang sangat terpercaya. kamu hanya perlu menghubungi menghubungi pihak caroline-id dan mereka akan menentukan jadwal penawaran untuk mobil kamu. Mobil kamu akan ditawar dengan oleh calon pembeli yang berani menawar dengan harga yang paling tinggi. 

Nah itu dia artikel yang bisa aku bagikan kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang akan menjual mobil bekasnya. Jangan lupa pula untuk tinggalkan komentar kamu, ya...

Tabik~
Rohmahdg

Komentar

Posting Komentar